Free SMS, cemilan si Hacker …

berikut mengutip isi blog orang yang menyediakan me-hack layanan free SMS on web, dengan blog tagline “perjuangan mencari sms gratis” huehue …

Indosat went out and …
posted: Monday, Aug 18, 2008

Seiring dengan seringnya pihak indosat memblacklist user indosat community terkait penggunaan wrapper maka saya putuskan untuk menutup inject wrapper ke situs n**s.co.cc dan mengalihkan nya langsung ke situs indosat community, dan bila user moresms masih ingin menggunakan wrapper indosat silahkan mengunjungi n**s.co.cc milik saudara an**e, tentu saja dengan resiko yang harus di tanggung sendiri, ….

source : http://moresms.110mb.com/blog/index.php?entry=entry080818-160648

berjuang sih berjuang,
tp jalannya kudu yang bener kalee, keke …

belakangan memang lucu juga melihat kegelutan para hacker untuk mencari website yang menyediakan layanan free SMS on web, kemudian di wrapper bisa berupa cloning atau yang lainnya, sasarannya bisa jadi si Operator Selular sendiri atau website independent lainnya.

padahal harga SMS sekarang sudah semurah-murahnya bahkan lebih murah dari permen karet “yosan”, hayoo sapa yang masih inget ??? keke .. anyway pinter juga pihak Indosat bisa memblacklist user indosat community nya, trus kalo dah di blacklist, apa yang terjadi dengan user nya nya ? di denda kah ? bravo indosat🙂

ternyata tidak hanya Operator yang biasa menyediakan layanan Free SMS yang sering menjadi sasaran hacker, ternyata ada salah satu website mobil ternama yang tidak secara gamblang menyebut layanan Free SMS, tp di salah satu feature nya adalah mengirimkan registration confirmation ke handphone bahwa sudah berhasil ter-register di website nya, ini pun para hacker jeli melihat celah yang bisa digunakan untuk mengirimkan SMS tanpa bayar se-sen pun.

yang pasti nya, sang korban pun dihadapkan pada keputusan untuk menutup layanan tersebut atau ditambah level security nya jika memang ingin dipertahankan layanannya, tapi ini pun tidak bertahan lama, sebab pasalnya hal semacam ini menjadikan tantangan bagi para hacker untuk (kembali) dapat menjebolnya, terbukti pula di website product Indosat seperti www.m3-access.com, www.matrix-centro.com, www.klub-mentari.com yang sekarang sudah tidak ada lagi, ini praduga saja, jangan-jangan memang ada kaitannya dengan hacker yang sering meng-eksploitasi layanan SMS gratis nya? yang notaben nya website2 tersebut sarat layanan gratis SMS nya.

namun apa ruginya jika bisa mendapatkan layanan gratis SMS dengan menjadi anggota community indosat? secara legal gituh … ga perlu capek-capek mikir script buat jebolin system nya? tuh bagi para ilmuan, yang punya ilmu se-gaban-gaban, word wise nya “yah mbok gunakan ilmu yang baik dijalan yang baik pula”, kalo ilmu bisa bersaksi, pasti dia akan demo si pemiliknya, duh-ile kyk lagu tempo doeloe, yang judulnya “kalo bulan bisa ngomong… “ kekeke ..

nah, sekarang tinggal bagaimana kita menyikapi,
mo jadi pelaku ? atau pelaksana ? atau korban ?

5 Comments

  1. Aku salah satu korban wrapper, seperti yang ditulis di kutipan atas:

    “bila user moresms masih ingin menggunakan wrapper indosat silahkan mengunjungi nias.co.cc milik saudara 4ndr3.com, tentu saja dengan resiko yang harus di tanggung sendiri, ….”

    Perhatikan kata, resiko ditanggung sendiri, adalah maksudnya, kalo sdr menggunakan wrapper tersebut, maka user dan password anda akan dipake dia untuk kirim SMS gratis yg no login, aku salah satu korbannya. Jadi berhati-hatilah dengan situs yg diragukan itikadnya tersebut.

    WASPADALAH.. WASPADALAH…

  2. Saya sebagai pemilik situs moresms minta maaf bila ada yang merasa di rugikan dengan tindakan saya, pada intinya bukan masalah harga sms yang saat ini jadi pertimbangan saya untuk terus mengupdate situs saya, tapi karna kepuasan batin, dan itu tak bisa di hargai dgn uang.

  3. hmm..saya kurang setuju dengan penggunaan kata hacker…
    soale hacker kan cara kerjanya merusak..tapi kami, anak phreaker, nggak merusak apa-apa di sistem mereka. Jadi sah-sah saja donk kita buat wrapper,,,kalo mereka dirugikan, ya ngak usah buat free sms aja..

  4. Weleh, nih pengalaman guwa ya. kebetulan gw adalah PELAKU merangkap PENGGUNA dan PELAKSANA.
    satu hal yg gak gw kerjain adalah PENJUAL
    gw emang wrapp tuh site, ntar kalo udah jadi gw bagiin ke temen2
    ato sapa aja yg mau FREE SMS.

    ini gak salah kok, kita kan hanya lewat pintu yg gak dikunci aja, bukannya Mbongkar kuncinya gitu kaleeeeeee

  5. Askum, hay smua yg mau krim sms grats bisa mengunjungi http://acus.wen.ru di inject dari gotext dan situs lainya yg menyediakan layanan free sms, ok…!! Thanks to Moresms


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s