Solidaritas untuk Palestina

busway1

“cegahlah kemungkaran dengan tanganmu, jika tidak mampu, lakukanlah dengan lisanmu, jika tidak mampu, dengan hatimu, yang terakhir ini adalah selemah-lemahnya iman”

aksi solidaritas Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Jakarta ini berlangsung tanggal 2 Januari 2009 lalu, aksi yang diawali dengan Shalat Jumat berjamaah di bunderan HI, yang dihadiri lebih dari 100 ribu massa yang terus bertambah dari seluruh penjuru Jakarta, Depok, Bekasi, Bogor, dan Tangerang (foto).

pkshi1

dinilai telah memusatnya massa di  HI, massa melakukan long march ke Dubes AS, semua panji-panji dikibarkan, semua yel-yel diteriakkan, “khaibar khaibar ya yahud, jaysyu muhammad saufa ya’uud!”.

dengan hadirnya Presiden Partai dan kader inti, serta beberapa Caleg PKS turut hadir menyampaikan dukungan terhadap Palestina, Tifatul Sembiring dalam sambutannya, mempertanyakan tubuh DK PBB yang kaku tanpa resolusi perdamaian Palestina, bahkan AS menghambat aksi parlemen Mesir untuk Gencatan Senjata antara Hamas dan Israel.

pkshi7

Tifatul mengingatkan Bush terhadap dosa-dosanya yang tidak mau menghentikan agresi Israel ke Palestina. “Kami tidak mengerti Mr Bush, kenapa serangan itu dilakukan. Bagaimana sekiranya, saudara laki-laki, ayah, famili, dan teman-teman Anda jadi korban. Ini adalah bencana kemanusian. Jadi, Mr Bush, kamu akan diingat dengan sifat-sifatmu yang tidak terhormat,” kata Tifatul di tengah massa (sumber).

busway4

aksi massal ini merupakan panggilan hati nurani kaum muslim, tidak hanya pria dan pemuda saja, ibu-ibu bahkan anak-anak nya turut serta dalam lautan massa ini, hingga lumpuhnya lalu lintas kawasan Thamrin – Medan Merdeka, busway hingga menumpuk dan lumpuh total, yang akhirnya di alihkan beberapa ruas jalan, hingga pukul 15.15 waktu setempat (sumber).

massapk

dengan dikawal beberapa satuan unit polisi juga dibantu dengan Pandu Keadilan, membuat aksi ini berjalan lancar, tanpa ricuh, secara hikmat aksi ini di tutup dengan doa yang disampaikan oleh Menteri Pemuda dan Olah Raga (menpora) Adhyaksa Dault, bubarnya massa disertai dengan pembersihan jalan akan sampah-sampah yang berserakan (sumber).

demo-pks-dalam

ingat wahai Israel laknatullah, barisan kami tidak akan rapuh karena seranganmu, barisan kami tidak akan mundur karena tentaramu, barisan kami adalah barisan iman dan kekokohan rasa persaudaraan kami sesama muslim, dimana mereka berada. wahai saudaraku seiman, terpanggilah hati-hati mu untuk rasakan penderitaan saudaramu di Palestina, mari kita boikot produk-produk yahudi dan barat semaksimal mungkin, sesungguhnya saudaraku, Tuhanmu Maha Melihat dan Mengetahui.

1 Comment

  1. Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s