About

hallo …
welcome to my blog

saya hanya sekedar belajar apa sih yang namanya blog, trus apa aja isinya, semaunya kita isi, atau kaitannya dengan suatu tematik yang sesuai dg nama blognya, tp jika setiap posting selalu beda-beda ada kalanya kita bingung bacanya, seperti blog terdahulu, judul nya kiosbelanja tapi isi nya bisa jadi tentang makanan, kerjaan, wah pokoke ga standar punya, ga ada benang merah yang bisa ditarik, secara benang itu bisa di tenun doank,

memang kadang kala ketidaknyambungan gue bakalan bikin kalian semua bingung terpingkal pingkal, adakalanya bikin berkerut dahi, bahkan ada yg tambah laper, yang terakhir emang kagak nyambung, so biarkan sajalah …

adapun yg tertarik dengan ngeblog, ga usah malu-malu plus takut-takut, toh kita hanya curhat, ato cerita piksi juga bisa, pokoke salurkan saja dulu, daripada ngabis-ngabisin kertas wangi (baca: kertas surat) yang biasa dipake jaman SD-SMP buat kirim-kirim surat ke temen alias surat-suratan, haha … ampe awet tuh surat di selipin di buku diary pribadi, ada pula yg menyediakan gembok untuk diarynya, gilee …

well, ini blog pokoke bisa jadi serius bisa jadi banyolan, sambil isenk di tengah kesibukan dan ke bosenan pada kerjaan yg itu-itu aja, atau rutinitas yang melulu ga ada inovasi nya, mangkanya kudu ada saluran, asal jgn saluran yg aneh-aneh aja, inga’ .. inga’ … setiap kebebasan selalu ada batasan ..😉

peace y’all

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s